Selalu Bahagia Agar Sehat Dan Awet Muda

KRIKIL SEHAT, Muha Moch - Hidup bahagia adalah impian setiap orang, badan selalu sehat dan terlihat awet muda sangat diperlukan untuk mencapai kebahagiaan. 
Bahagia agar sehat dan terlihat awet muda

Jadikan setiap hari berwarna, selalu berfikir positif pada setiap kejadian. Karena pikiran yang positif akan berdampak pada kualitas kesehatan badan, kulit terlihat awet muda dan yang terpenting adalah setiap hari merasakan kebahagiaan hadir begitu saja.

Tidak dapat disangkal memanglah bila salah satu aspek kebahagiaan yaitu mempunyai banyak sesuatu, seperti uang. Namun, tidak semua kebahagiaan didapatkan dari banyaknya jumlah uang, harta, kemewahan dan kenyamanan. Mesti tahu, kebahagiaan bakal gampang didapat apabila menghadirkan lapang dada, bersyukur dengan apa yang dimiliki sekarang.

Sehat tampil, awet muda dan selalu bahagia bukan suatu alasan untuk menggapainya percayalah bahwa semua itu bisa digapai. Bersyukurlah karena Keluarga yang selalu ada, ketika diperlukan untuk melepas letih, rekan yang senantiasa menemani tertawa maupun simpati pada saat kesedihan melanda. Jangan lupa bahwa peran Tuhan lah semua itu tersusun rapi, rejeki dari Tuhan yang tidak pernah putus (bernapas, lihat, mendengar, sehat, dapat jalan, serta banyak lagi).

Mungkin suatu saat rasa bosan kan datang menghinggapi diri, terhadap aspek tertentu, namun  apakah sudah tahu jawabannya? 

• Keinginan
Jangan memaksakan sebuah keinginan tanpa ada perencanaan untuk menggapainya.

• Lingkungan Tidak mendukung
Mungkin banyak orang terpengaruh karena kualitas budaya di sekitarnya tidak berkualitas atau tidak positif. Maka apabila tidak bisa bergaul sebaiknya menjauh, ini demi kualitas hidup.

• Berfikir realistis
Berpikir secara realistis, melibatkan diri dalam kegiatan yang positif, dan bekerja keras untuk meraih tujuan pribadi Anda.

• Pertahankan sikap positif
Berfikir positif dan percaya diri sendiri. Penerimaan diri merupakan bagian penting untuk membuat cinta kepada diri sendiri dan menjaga agar selalu bahagia.

Menerima diri sendiri sebagaimana adanya saat ini, alih-alih menguras energi untuk berfokus pada upaya mengubah diri sendiri.
Gunakan monolog diri yang positif dengan berpikir dan mengatakan kepada diri sendiri hal-hal seperti, “Aku mencintai diriku apa adanya. Aku menerima segala sesuatu tentang diriku saat ini - bahkan hal-hal yang ingin kuubah. Apa yang ada dalam diriku saat ini baik-baik saja.”

• Tuhan 
Lebih khusyuk mendekatkan diri kepada Tuhan pencipta segala sesuatu yang ada di alam jagat raya ini. Menyadari bahwa semuanya terjadi karena atas kehendaknya, semua peristiwa tidak lain dan tidak bukan adalah campur tangannya. 

Dekatkan hati menuju cinta sejadi nun abadi, Tuhan selalu hadir di setiap hati hamba-nya yang terlukis namanya. 

Matahari semakin redup

Terimakasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Selalu Bahagia Agar Sehat Dan Awet Muda "

Post a Comment

Silahkan berkomentar sopan. Terimakasih atas kunjungannya.