5 Daftar Game Favorit Terlaris Sepanjang Masa, Berikut Ulasannya

TEKNOKU GAME, Muha Moch -  Ngomong masalah Game memang tidak akan ada habisnya, setiap hari setiap saat pasti ada saja developer yang merilis game barunya. Namun, tidak semua game mampu bersaing untuk mendapatkan hati para penggemar.
5 Game terlaris sepanjang masa

Tahu tidak game terlaris sepanjang masa, apakah  game Anda masuk dalam daftar game terlaris sepanjang masa? Yook kita intip bersama-sama dan semoga game yang Anda cintai ada ya. Selamat menyimak.

Sekarang zamannya sudah berubah, termasuk dengan game. Industri video game terus berkembang apalagi di era digital seperti sekarang. Sudah banyak developer yang menjual game-nya ke pasaran. Ada kegagal tapi tidak sedikit yang meraup kesuksesan melimpah.

Dari sekian banyaknya judul game, terdapat beberapa game yang penjualannya sangat menakjubkan dan rekornya susah untuk disalib oleh game lain.

Berikut 5 daftar game yang memiliki angka penjualan paling tinggi se-dunia! Daftar ini berdasarkan data sampai bulan Mei tahun 2019.

1. Player Unknown’s Battleground, terjual 50 juta kopi

Awal mula terciptanya Genre battle royal adalah dari populernya game ini. Sebagai yang pertama, hingga sekarang PUBG telah terjual sampai 50 juta kopi lebih. Bahkan mampu bertahan dalam tekanan game lain yang menerjang, seperti Apex Legends, Blackout hingga Fortnite, PUBG masih tetap ramai dimainkan oleh semua kalangan. 

Apakah ini termasuk game Anda?

2. Wii Sports, terjual 83 juta kopi

Kedua tidak apa-apa karena yang kedua itu lebih baik dibandingkan ke seratus. Wii Sports, adalah game yang pasti tidak disangka oleh banyak orang. Wii sports telah membukukan 83 juta kopi lebih di seluruh dunia yang besar ini, kalau mungkin di planet namek ada penghuninya admin rasa disana juga ada gim ini.

Karena dalam game Wii sports mempunyai banyak pilihan permainan sebut saja seperti, tenis meja dan baseball hingga masih banyak lagi. Coba deh cek di google, planet namek itu ada penghuninya tidak. 

"Ora masuk akal!"

"Karena yang tidak masuk akal itu unit, bikin puyeng kepala, hehehe"

"Iya kisanak"

3. Grand Theft Auto V, teredarkan 100 juta kopi

Kebiasaan Kiyan Santang menamai game saja yang sulit-sulit, mbok ya o yang mudah saja biar enak di baca oleh lidah orang Indonesia.

Tanpa mengurangi rasa hormat game ini menduduki peringkat ketiga, Anda jangan melihat dari nomornya ya. Pliss. Melakukan kegiatan di Grand Theft Auto membuat game ini sangat digemari. Kepopulerannya meningkat tajam setajam silet, ketika masuk ke GTA 3, GTA Vice City, dan GTA San Andreas. Mustahil, rekor penjualan game ini baru benar-benar mencapai tingkat tertinggi ketika masuk ke arena populer GTA V.

4. Minecraft, terjual sebanyak 140 juta kopi

Minecraft adalah game bukan buatan putra bangsa, namun penjualannya sangat laris manis, seperti menjual kacang saat ada tontonan layar tancap.

Minecraft dikenal sebagai game yang adiktif, namun saya banyak orang belom mengenalkan dirinya kepada game ini. Para pemainnya bisa menghabiskan waktu, ingat waktu adalah masa yang tidak terlihat. Mereka rela mengorbankan jam berjam-jam tanpa merasa bosan, lapar, ngantuk dan capek hanya untuk membangun sesuatu, mending membangun cinta. Semenjak 2011, seri Minecraft sudah terjual hingga 140 juta kopi, berapa uangnya? itu angka yang menakjubkan mengingat Minecraft sendiri tergolong game yang masuk dekade baru. Sering dibilang jaman now.

5. Tetris – 170 juta kopi

Sebenarnya nomor lima adalah nomor satu, namun karena artikel ini diambil dari yang punya dan biar tidak sama, maka dengan berat hati saya balik saja. 

Salah satu game paling sederhana, simpel, tidak ruwet dan paling awal yang pernah ada di dunia video game. Walaupun simpel sesimpel saya, Tetris tetap memiliki banyak penggemar seperti saya juga, lantaran Tetris melatih refleks dan pengambilan keputusan yang sangat meyakinkan. Sampai sejauh ini tidak ada yang menandingi penjualan Tetris. Besok saya mau buat game dan akan saya tandingi kamu, ok.

Wah emang ya Tetris legend banget, saking legendanya game ini sudah di mainkan sejak jaman batu, dari zaman 90an sampe sekarang bisa diaminin di banyak platform. Kalau game favorit lo yang mana lur? Jangan bilang Anda tidak memiliki game kesukaan.

Kalau game say mah 'Petak Umpet Dirumah sama ibu dan ayah' siap yang mau maen petak umpet, ayook?

Akhirnya artikel ini selesai juga ya, bila Anda merasa bosan silahkan baca artikel yang lain, namun terkadang syarat masih di blog ini. 

Terimakasih, have a nice good luck and buy.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Daftar Game Favorit Terlaris Sepanjang Masa, Berikut Ulasannya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sopan. Terimakasih atas kunjungannya.