5 Game Offline Android Terbaik Yang Belum Diketahui Elien

TEKNOKU GAME, Muha Moch - Ah kembali lagi kita membahas game, paling suka kalau bahs game, apalagi game ini game ringan tanpa menyedot kuota banyak. Ya, yang akan segera kita bahas adalah 5 Game offline di android terbaik tentunya Elien belum mengetahuinya. Yuk, simak ulasannya.
5 Game offline android terbaik

Didalam artikel ini saya admin memberitahukan atau merekomendasikan game android offline masih dibilang baru dan layak Anda mainkan. Untuk membantu Anda, admin sudah meliist beberapa tema permainan berbeda. Langsung saja, baca sampai akhir, tanpa dilompati.

1. Grayland (aksi dan cerita)

Grayland adalah sebuah game yang memadukan cerita dan aksi petualangan yang cukup unik, mistis dan seru. Dipadu dengan mengusung tema grafis berwarna hitam putih, game ini membawa Anda untuk masuk dan memainkan sosok burung kecil ( burung kok kecil) dalam upaya mencari pasangannya yang sudah ditangkap oleh manusia ( wah pasti seru nih) Tantangan sang burung kecil tersebut tergolong sangat berat (waduh), karena di sisi lain sedang terjadi pertarungan antara umat manusia, dan pasukan alien juga jin dan Jun. 

Kayaknya game ini neh ya, tapi tenang bila Anda yang memainkan pasti seru.

2. BLOOD COPTER

Anda belum pernah memainkan game ini kan? berarti sama saya juga belum pernah. Tahu tidak game ini paling baru dari game baru kebanyakan. Game animasi offline ini sangat cocok bagi anda orang yang minim kuota.

BLOOD COPTER Action 3D, game pertarungan modern di udara. Di game ini memiliki beberapa misi yang anda harus selesaikan, apik, skenario, musuh, serta tempat yang bervariasi. Selain memiliki beragam helikopter tempur, anda juga bisa tidak bisa harus menggunakan berbagai senjata berbeda yang bisa disesuaikan dengan keadaan dan strategi untuk menyelesaikan misi.

3. Permainan Synthwave Run / Berlari

Game ini mengajarkan anda dan anak-anak untuk menggapai cita-cita dengan kerja keras, pengorbanan serta mengejarnya dengan sungguh-sungguh.

Synthwave Run adalah game yang mengharuskan Anda untuk terus berlari demi menyelesaikan berbagai level menantang. Sebagai game bertipe runner, game ini mengusung mekanisme permainan yang cukup simple dan mudah dipelajari dengan sistem kontrol swipe. Pemain diharuskan untuk mengikuti jalur yang sudah disediakan per-level.

4. BAD 2 BAD: EXTINCTION, Game Perang

Kalau perang terus menjadi senjata perdamaian, mungkin dunia ini tidak pernah akan tentram. Lalu kenapa game ini hadir. Mungkin karena kasihan dengan gamers gratisan yang tidak memiliki kuota untuk memainkan game online, seperti saya ini.

BAD 2 BAD: EXTINCTION adalah updatan dari BAD 2 BAD: DELTA adiknya lahir dengan berbagai pembaruan, mulai dari cerita, musuh, hingga mekanisme permainan yang berubah signifikan. Layaknya seorang adik dengan beberapa penyempurnaan cerita yang dihadirkan berkisah setelah kemenangan melawan organisasi teroris dan harus menghadapi dalang dibalik organisasi teroris tersebut. Jadi lebih keren, seru dan menggairahkan, bukan? Selamat mencoba.

5. AnimA ARPG Game Bertipe Action

Anda suka nonton film bergenre Action, silat-silatan atau perang, mungkin ini adalah game yang cocok untuk Anda.

AnimA ARPG, game bertipe action RPG gameplay hack and slash berlatar pada jaman kegelapan di sebuah dunia, tema abad pertengahan.

Jalan cerita yang ditawarkan menarik anda untuk memainkan game ini, disertai juga Anda bisa berpergian dalam game kemana pun yang Anda sukai. Senjata yang kalian pilih untuk dibawa sangat memungkinkan untuk bisa di unlock atau dikunci dengan berbagai skil dan equipment, ini sangat membantu Anda untuk membasmi musuh yang dihadapi.

Ok deh, kalau Anda sudah bosan membaca artikel ini, silahkan saja langsung download pilihan game Anda. 

Saran saya download satu-satu agar tidak lemot dan jangan kebanyakan download kalau Anda saya sama kuotanya. 

Ok, semoga artikel ini masih ada manfaatnya untuk Anda, sekian terimakasih banyak. Goodbye, see you next time. Dadada!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Game Offline Android Terbaik Yang Belum Diketahui Elien"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sopan. Terimakasih atas kunjungannya.