Game Populer PUBG Harus Anda Mainkan, Berikut Alasannya

TEKNOKU GAME, Muha Moch - Anda harus memainkan game PUBG atau nama panjangnya Playerunknown’s Battleground, karena game ini sangat populer. Game dengan genre battle royale yang sering dimainkan dengan hitungan per-30 hari terakhir tercatat kurang lebih sebanyak 452,573. Ditasbihkan sebagai game terfavorit versi Steam, tentunya ini sangat menggembirakan bagi sang pencipta Brendan Greene.
PUBG game terpopuler

Nah pada artikel kali ini Admin akan mengulas mengenai, kenapa Game Populer PUBG Harus Anda Mainkan, Berikut Alasannya. Karena begitu fenomenal game ini banyak sekali yang memainkannya kemungkinan termasuk anda juga ya? 

Ok lah, langsung saja kita bahas satu-persatu alasannya berikut ini:

1. Prospek E-sport Besar

Apabila Anda mengharapkan hobi bermain game sebagai sebuah usaha menghasilkan uang, maka game ini tentu saja biasa. Berkecimpung ke dunia e-sport di masa sekarang ini menjadi salah satu jalan yang bisa Anda pilih. Sudah banyak orang berhasil dan menjadi contoh gamer lain untuk meraih kesuksesan yang sama.

Walaupun terdengar cukup sulit, tetapi apabila Anda bisa terjun dengan tekad dan semangat yang tinggi untuk menjadi sebagai pro-player dan bertanding melawan kumpulan orang-orang hebat dalam suatu arena yang sama, tentu akan memberikan rasa bangga.

Kenapa PUBG layak untuk Anda tekuni sebagai pro-player ialah besarnya peluang yang kalian miliki untuk bisa berpartisipasi ke dalam permainan. Jadi, karena antusias orang begitu besar pada gambar PUBG ini, bisa jadi peluang Anda untuk menjadi seorang pro-player.

2. Mengasah ‘Aim’

Banyak game bergenre survival di padukan dengan perang, tembak-menembak selain PUBG. Namun, PUBG ini menjadi andalan bagi mereka yang sekedar ingin mengasah 'Aim' atau menembak secara akurat dan tepat.

Dibandingkan dengan game lain PUBG mempunyai recoil pattern yang tidak bisa dipandang dengan mata tertutup. Anda perlu adaptasi dan meditasi untuk bisa mempelajari dengan baik. Bahkan ada juga yang berkunjung ke tempatnya mbak Kimi Hime.

Dengan menguasai seluruh elemen yang ada di game PUBG Anda akan lebih mahir ketika memainkan di game lain.

3. Komunitas Yang Banyak

Banyak sekali komunitas yang muncul dari game PUBG ini. Selain sebagai tempat bertemunya para player juga sebagai tempat berbagi informasi atau tips-tips seputar game yang dimainkan. Apakah Anda sudah memiliki komunitas atau malah ada hubungan yang intim? Hehe.

Komunitas dalam sebuah game tentunya memiliki dampak yang besar terhadap skill, pengetahuan maupun bertambahnya teman. Dampak dari komunitas sebuah game juga mempengaruhi positif bagi developer pencipta game, karena dengan mengetahui masukkan-masukan dari komunitas agar game lebih baik lagi.

4. Peluang Menjadi Pro-player Terbuka

Gapai lah cita-cita mu, dapatkan madu itu. Menjadi seorang pro player dari game PUBG ini masih sangat terbuka, asalkan anda belajar dengan sungguh-sungguh dan tidak lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena setiap anugrah adalah pemberiannya semata.

Apabila Anda sudah sering juara dalam turnamen yang diadakan, anda akan dikenal banyak orang dan uang akan mengejar anda. 

5. Meningkatkan Status Sosialmu

Mungkin sebagai dari Anda sudah sering memainkan game PUBG dan mendapatkan banyak prestasi, tentunya anda sudah mempunyai banyak skill dibandingkan dengan orang lain, iya bukan? Bermain game dengan tingkat tinggi dari orang biasa dan memiliki komunitas tentunya membuat Anda tidak dipandang sebelah mata oleh komunitas tanpa disadari pundi-pundi uang pun mengalir. Hehehe.

Selamat ya bagi Anda yang sudah menjadi profesional gamers. Bagi yang belum Admin juga mengucapkan selamat, karena dengan membaca artikel ini Anda sudah bisa membaca bagaimana keuntungan dengan menggeluti dunia game.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Salam gamer. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Game Populer PUBG Harus Anda Mainkan, Berikut Alasannya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sopan. Terimakasih atas kunjungannya.