Kenapa Apple Move on Dari Lighting Port Pada Tahun 2021 Mendatang, Baca Ulasannya

TEKNOKU TEKNOLOGI, Muha Moch - Mudah-mudahan Anda sudah tahu ya mengenai Apple mencoba move on dari lighting port, rencananya akan dimulai pada tahun 2021 mendatang. Ya, kita doakan saja semoga rencana itu tidak isapan kelingking semata.
Apple move on dari lighting port

Mengabaikan keberadaan lightning port dari  Apple ini tentu adalah keputusan besar bagi perusahaan gadget tersebut. Pasalnya sudah lama sekali Apple menggunakan lighting port tersebut.

Rencananya ini sudah beredar kabar sejak tahun 2019 terakhir. Salah satu prediksi dari Kakek Sugi Harto, menyebutkan bahwa Apple akan merilis smartphone anyarnya tanpa lightning port  tahun 2021. Pertanyaannya adalah kenapa Kakek tersebut susah-susah memprediksi ya? Emm, mungkin ada sesuatu. (Abaikan)

Informasi mengenai Apple smartphone yang segera move on dari lightning port ini didapat dari leaker kenamaan, Ming-Chi Kuo. Terus yang Kakek tadi, itu salah. Cukup dipercaya, hal ini jelas saja mengejutkan banyak orang mungkin juga para Elien.

Move on dari keberadaan lightning port untuk Apple ini tentu adalah keputusan besar. Rumusnya, saat semua perangkat jaman now memakai USB Type-C, Apple masih setia dengan lightning port hingga detik ini.

Disadur dari The Verge,. pencabutan lightning port dari perangkat Apple membuat proses sinkronasi dapat dilakukan dengan menggunakan model nirkabel. Wah pasti wah sekali nih.

Menurut Bang Ming-Chi Kuo, setidaknya Apple segera merilis total lima model iPhone terbaru untuk perangkatnya tersebut dalam sekian waktu ke depan. Menurut prediksinya, smartphone Apple akan rilis tanpa lightning port akan dimulai dari tahun 2021 mendatang.

Sedangkan untuk tahun 2020 mendatang, Apple diprediksi merilis iPhone SE 2 yang akan menggunakan layar LCD berukuran 4,7 inci dan desain mirip iPhone 8. Wah ini pasti cocok buat konten YouTube, ya.

Selain itu merilis iPhone SE 2, Apple juga diprediksi akan merilis gadget dengan jaringan 5G. Namun Anda jangan senang dulu ya. Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa disampaikan atau pun di dapatkan terkait perangkat satu ini.

Menyusul iPhone SE 2 dan iPhone dengan jaringan 5G, Apple juga akan merilis perangkat dengan dua kamera belakang dan layar 6,1 inci serta 5,4 inci. Banyak banget, saya jadi bingung mau pilih yang mana, mending beli rumah saja lah.

Informasi lain mengenai smartphone anyar Apple yang hadir tanpa lightning port memang masih belum ada kabar dari para Elien. Jadi, mari bersabar dan menunggu para Elien memberikan informasi selanjutnya, tunggu sebentar hingga perangkat ini diperkenalkan secara resmi.

Saya suka Apple, karena manis rasanya dan tentunya juga menyegarkan. Semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kenapa Apple Move on Dari Lighting Port Pada Tahun 2021 Mendatang, Baca Ulasannya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sopan. Terimakasih atas kunjungannya.