Mengetahui Kepribadian Melalui Genre Film

KRIKIL Laifestyle - berdasarkan penelitian dan pengamatan secara berkala, mengetahui kepribadian melalui genre film. Orang yang menyukai genre salah satu film mempunyai kepribadian yang berbeda. Orang yang suka dengan film romantis tentunya akan heran ketika di suguhkan film actio.
mengetahui kepribadian melalui genre film

Perbedaan mengenai selera genre film, antara sahabat dengan kekasih terkadang berbeda. Selera genre juga berkaitan dengan tingkat kepribadian seseorang. Ini sangat menarik untuk kita bahas bersama.

Apa genre film favorit kamu?

1. Fantasi Dan Science Fiction

Jika kamu suka dengan Film dengan genre fantasi dan science fiction, berarti kamu orang yang percaya akan datangnya sebuah keajaiban. Kamu adlah orang yang pintar, kreatif dalam memainkan imajinasi. Kamu juga orang yang berfikiran out of the box, dan dapat melihat kemungkinan yang akan datang.

Contoh filmnya adalah:
Harry Potter, The Avengers, Lord of the Ring, Avatar dll.

2. Komedi

Bila kamu suka pada film bergenre komedi makan kamu mempunyai kepribadian suka melarikan diri dari setiap masalah yang datang, namun jangan salah orang lain masih mempunyai kepercayaan kepada kamu.

Arti dari Film bergenre komedi ialah, Kamu tahu kalau dunia ini begitu kejam, namun kamu lebih memilih untuk menertawakan, karena hal itu membuat kamu jauh lebih tegar dan lapang dalam menjalani kehidupan.

Contoh film dari genre ini adalah:
The pink Panther, Zoolader, Ted, dll.

3. Action

Kamu pernah melihat film seperti Batman, The Raid, Merantau, Divergent, Mission Impossible, semua itu adalah beberapa judul film bergenre Action.

Nah, lalu apa hubungannya dengan kepribadian? Orang yang memfavoritkan film bergenre Action biasanya berkepribadian menyukai tantangan dalam menjalani kehidupan. Kamu adalah orang yang bertipe pemberani, pantang menyerah, percaya diri.

Tipe orang yang memfavoritkan film bergenre Action biasanya paling bisa menikmati hidup, karena ia tahu setiap hari bisa jadi hari terakhirnya.

4. Horor

Genre ini banyak sekali kita temukan di jagat perfilman Indonesia, contohnya saja, Matinya Kuntilanak, Pocong VS Kuntilanak, Genderuo Dibalik Pohon, Jembatan Pahit Berhantu dll. Jika kamu suka dengan film bergenre horor, kamu adalah tipe orang yang tidak takut menyembunyikan sisi gelap.

Lebih lengkapnya, kamu adalah orang yang blak-blakan namun terkadang ada sisi dalam berfikir mengedepankan negatif thinking. Jangan bersedih dulu karena kamu mempunyai sifat mampu menghadapi ketakutan.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengetahui Kepribadian Melalui Genre Film"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sopan. Terimakasih atas kunjungannya.