5 Kepribadian Dari Jenis Film - Muha Moch

KRIKIL Sehat, Muha Moch - 5 kepribadian seseorang dari jenis film yang disukai, Anda suka jenis film yang mana? Dari sekian banyak film, dibedakan berdasarkan jenisnya. Mari amati dan cermati dengan seksama, kepribadian seseorang bisa dibaca dari jenis film yang disukai.
Kepribadian seseorang dari film

Jenis-jenis film dibawah ini akan sedikit membuka wawasan kita mengenai kepribadian apa yang kita miliki, positif atau negatif?. Artikel ini adalah artikel kedua mengenai kepribadian dilihat dari jenis film.

Mari langsung saja kita amati, mungkin saja ada yang sesuai dengan kepribadian anda:
Kepribadian seseorang melalui film kesukaan

1. Jenis Film Romantis/Romance

Film Dilan 90, Habibie Ainun, Laila Majnun, Apada Apa Dengan Cinta, The Fault, Our Stars, Pride And Prejudice dan lainnya. Berarti kamu memiliki kepribadian orang yang setia.

Kamu juga mempunyai gairah dalam hidup, selalu ingin membahagiakan orang disekitar. Kamu juga tipe orang yang tidak mudah menyerah dan memiliki motivasi yang tinggi.

2. Jenis Film Dokumenter

Film bergenre dokumenter adalah mengisahkan kehidupan nyata dari tokoh yang menjadi panutan. Orang yang menyukai film jenis ini, mempunyai kepribadian analisis. 

Biasanya tidak terlalu percaya dengan keajaiban, kejutan dan misteri dengan kata lain setiap mendengar atau melihat suatu kejadian dia akan menganalisis terlebih dahulu. Orang bertipe semangat menghargai kepercayaan dan pengetahuan sehingga dia meyakini apapun yang terjadi pasti ada sebab dan maksudnya. Juga bertipe pendengar yang setia, faktor inilah yang di sukai tema-tema untuk curhat masalah pribadi, mereka selalu datang kepadamu. 

3. Jenis Film Musikal

Film yang bernuansa musikal biasanya terpengaruh karena faktor-faktor tertentu, misalnya percintaan, semangat hidup dan kesedihan. Sama seperti plot cerita pada umumnya, dalam film musikal juga mempunyai unsur-unsur yang membuat cerita lebih menarik, membuat orang tertawa, sedih, bahagia dan lain sebagainya.

Bila kamu adlah orang yang suka dengan genre film ini berarti memiliki kepribadian ekspresif dan cenderung ekstrovert. Kamu adalah orang yang kecenderungan menceritakan kisah hidupmu ketimbang menyimpannya kepada orang lain, kamu juga orang yang kreatif, easy going dan selalu ingin menjadi pusat perhatian.

Contoh dari film bergenre ini banyak sekali di filmkan di India. Misalnya saja: Muhabattain dan Laksmi.

4. Jenis Film Drama

Drama queen adalah istilah sebutan dari para penikmat film bergenre drama. Orang yang suka dengan film genre ini, meyakini adanya suatu keberuntungan disetiap peluang yang ia kerjakan, tidak takut menjalani lika-liku kehidupan dan tegar menghadapi kerasnya kehidupan.

Film drama juga mempunyai sisi positif yang dapat diambil, diantaranya: memiliki empati yang tinggi, sportif, kepercayaan diri, selalu berfikir positif dan percaya adanya peluang setelah apa yang diusahakan.

5. Jenis Film Animasi

Para pencinta film animasi tentunya tidak asing lagi dengan judul-judul film ini: Neza, Despicable, Beauty and the best, Kungfu Panda, Frozen dan masih banyak lagi. Nah! Bila kamu termasuk suka dengan film bergenre ini, kamu mempunyai kepribadian layaknya anak-anak. Kamu tahu pentingnya tersenyum, tertawa, mengabaikan masalah dan kadang kala menertawakan diri sendiri. 

Jangan cemas dan panik, karena disetiap kelemahan itu tersimpan kekuatan. Kamu adalah tipe orang yang setia terhadap pasangan atau teman dekat, tidak malu menunjukkan bakat. 

Itulah beberapa jenis Film yang dapat mempengaruhi kepribadian seseorang, bila Anda sudah tahu maka ubahlah kepribadian negatif menjadi positif.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat terimakasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Kepribadian Dari Jenis Film - Muha Moch"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sopan. Terimakasih atas kunjungannya.