AWM Untuk Pemula, Harus Hati-hati Menggunakannya, Kenapa? Berikut Alasannya

TEKNOKU GAME, Muha Moch -  Dunia game sangat berkembang pesat. Para pemain profesional meningkat pesat, anda yang masih pemula pasti sangat kesulitan memainkan game, karena selalu kalah. Apalagi game jenis war atau tembak-menembak seperti PUBG.
Gamer Pemula
Penembak jitu

Banyaknya senjata yang harus anda pilih, harus tepat dalam memilih, karena sangat berpengaruh sekali pada musih yang anda harus hadapi.

Bagi pemula yang sering ngendok atau bersembunyi dengan memilih senjata jenis sniper atau AWM tentu sangat cocok. Senjata jenis ini mampu menghabisi musuh tanpa armor sekalipun dengan sekali tembakan.
Baca juga:
Namun, bila anda masih pemula dalam bermain game tembak-menembak, ini bukanlah senjata pilihan. Apalagi dalam membidik musih kurang dari 10 detik. Senjata ini akan menghukum siapa saja yang melakukan kesalahan!

Mau tahu alasannya berikut, admin jabarkan:

1. Jangan ada kesalahan menembak.

Satu kali anda menembak menggunakan AWM akan mengubah nasib anda dalam permainan. Anda tidak boleh meleset saat menggunakan AWM karena banyak konsekuensinya dan akan merugikan tim Anda.

AWM bukanlah jenis senjata otomatis dalam pengisian amunisi melainkan jenis bolt action layaknya Kar98k.

2. Amunisi Langka

Amunisi AWM sangat langka dan jarang sekali menemukannya, maka dari itu apabila Anda menggunakan AWM harus benar-benar bisa menghabisi musuh kalau perlu dengan sekali tembakan.

300 Magnum Ammo, pasti pemula jarang mendengarnya kan? Amunisi Ammo merupakan peluru yang sangat berat dimana satu peluru memakan 1 Weight Capacity kalian.

3. Jatuhnya peluru harus akurat.

Memiliki kecepatan peluru sangat cepat, semua peluru di PUBG Mobile akan mengalami penurunan laju tembak setelah ditembakkan dan melewati jarak tertentu. Dan ini juga berlaku untuk AWM.

Meski diciptakan untuk membidik dan menghabisi musuh dari jarak jauh, tetap saja AWM akan mengalami bullet dropoff. Maka anda harus bisa memprediksi di mana peluru akan jatuh.

Sebagai senjata yang sangat kuat dan favorit dikalangan gamer profesional. Tentunya tidak mudah untuk mendapatkan AWM. Untuk mendapatkan sniper ini Anda harus mendekati Airdrop yang kemungkinan besar juga diincar pemain lain.

Area Airdrop sangatlah berbahaya sekali apalagi didekati oleh pemula. Dipastikan akan mati sebelum mencapai Airdrop!

4. Mendapatkan One Hit Kill Sangat Kecil!

Jangan dikira untuk bisa membunuh musuh itu mudah sekali dengan satu kali tembakan menggunakan AWM. Apalagi musuh dalam keadaan mempunyai HP full. Terlebih lagi anda masih pemula.
Baca juga:


Untuk pemula pelajaran lagi tentang statistik. Damage dihasilkan AWM adalah 120 ke badan tanpa armor. Jika menggunakan Armor maka damage nya pasti berkurang menjadi 95, sudah jelas tidak bisa One Hit Kill. Jadi satu-satunya jalan anda harus mengenai kepala untuk mendapat One Hit Kill.

Itulah fakta menarik mengenai AWM, apakah anda akan menggunakan AWM sebagai senjata andalan?

Selamat bermain dan Enjoyy. Terimakasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "AWM Untuk Pemula, Harus Hati-hati Menggunakannya, Kenapa? Berikut Alasannya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sopan. Terimakasih atas kunjungannya.