Pengguna Facebook Segera Mendapat Gaji Lewat Viewpoint

TEKNOKU, Muha Moch - Tahu tidak sekarang Facebook telah meluncurkan aplikasi Viewpoint, agar pengguna mendapatkan gaji? Tentunya ini sangat di tunggu-tunggu oleh sebagian besar pengguna Facebook. 
Pengguna Facebook Segera Mendapat Gaji Lewat Viewpoint

Mari baca ulasan mengenai penggunaan Facebook Segera Mendapat Gaji Lewat Viewpoint, di bawah ini. Baca sampai habis ya, agar tidak terjadi kekeliruan.

Tentunya Anda tidak asing lagi dengan aplikasi Facebook, karena kalau asing berarti Anda, maaf ya, berarti Anda kurang pergaulan di dunia Maya. Hehehe, jangan marah ya.

Sebagian besar pengguna Facebook hanya untuk panso (panjat sosial) agar terkenal, begitu kan. Apakah Anda termasuk salah satunya? Ada lagi yang menggunakan Facebook sebagai media pamer dan pembohong. Contohnya saja membuat setatus makan bersama pacar, padahal tidak. Dan masih banyak lagi di Duni Maya cerita yang hampir mirip seperti itu. Bahkan ada yang menggunakannya untuk aksi penipuan. Anda harus hati-hati ini. 

Tahu tidak, sekarang Facebook bisa menghasilkan uang. Dikabarkan Facebook telah meluncurkan aplikasi baru pada Google Play Store dan Apple App Store. Disebut sebagai Facebook Viewpoint, aplikasi ini nantinya memberikan reward kepada anggotanya, dengan alasan karena sudah berkontribusi membantu perusahaan dalam  mengubah wajah teknologi.

Akan tetapi pengguna Facebook meski berhati-hati! pengguna harus memberikan beberapa informasi dasar ID, seperti nama, alamat email, dan info masuk akun Facebook. 

Jika pengguna khawatir, akan informasi rahasia akun pengguna. Perusahaan tahu lebih banyak tentang informasi pribadi pengguna, ini mungkin bukan sesuatu yang baik untuk diikuti.

Bila ingin menjadi anggota Viewpoint pengguna harus membuat akun, dan selanjutnya pengguna akan diminta untuk bergabung dengan program tertentu.

Sebelum setiap program dimulai, Facebook akan menjelaskan informasi apa yang dikumpulkannya, bagaimana info akan digunakan, dan berapa banyak poin yang didapatkan.

Dalam proses nantinya anggota akan disurvei melalui 83 pertanyaan dalam waktu 15 menit. Setiap survey yang diisi akan menghasilkan 1.000 poin untuk anggota, dan untuk setiap 1.000 poin yang dikumpulkan, Facebook akan mengirimi uang sebanyak USD 5 melalui akun PayPal anggota. Wah banyak juga ya?

Dalam keterangannya perusahaan mengatakan, hasil survey yang diikuti anggota Viewpoint akan digunakan untuk meningkatkan aplikasi dan layanan terkemuka seperti WhatsApp, Instagram, dan Facebook. Dikutip dari laman phonearena Selasa, (26/11/2019)

Proses pembayaran perusahaan membutuhkan waktu hingga 10 hari untuk diproses, dan anggota memiliki satu tahun menebus poin sebelum habis masa berlakunya.

Ada persyaratan yang perlu diketahui, untuk menjadi anggota, pengguna harus berusia 18 tahun ke atas agar dapat berpartisipasi dan setiap program memiliki persyaratan kelayakannya sendiri. 

Namun sangat disayangkan aplikasi ini belum ada di Indonesia, hanya tersedia di Amerika Serikat. Jangan kawatir Facebook mengatakan bahwa pihaknya berencana akan menawarkan aplikasi ini di negara lain. Semoga segera hadir di Indonesia ya. 

Terimakasih, semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengguna Facebook Segera Mendapat Gaji Lewat Viewpoint"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sopan. Terimakasih atas kunjungannya.